Banana Bitez, Kelezatan Dalam Sekali Gigit

Kulinermlg.com-Apakah kamu penggemar buah pisang? Buah yang hampir mudah ditemukan dimanapun ini sering dijadikan pilihan sebagai penambah energi yang instan dan sehat. Pisang mengandung potassium, natrium, kalium dan fruktosa yang dapat menambah energi. Selain itu, buah ini juga dapat diolah menjadi berbagai olahan makanan dan kreasi jajanan.

(Photo by:Husein)

Salah satu jajanan olahan pisang yang sedang ramai akhir-akhir ini adalah pisang nugget. Jajanan ini dapat ditemui di café, resto, ataupun pedagang di pinggir jalan. Pisang nugget adalah jajanan dari buah pisang yang diolah lalu dihancurkan dan dicampur dengan bahan-bahan lain lalu dikukus sebelum akhirnya digoreng dengan tepung. Mirip dengan nugget ayam yang mungkin sering kita makan. Pisang nugget biasanya disajikan dengan berbagai macam topping di atasnya.

(Photo by:Husein)

Di Jalan Batubara No. 38, Sulfat dan Jalan Cucakrawun 5 Blok 8E – 23, Sawojajar, terdapat sebuah produksi homemade olahan pisang nugget bernma Banana Bitez yang dirintis oleh pasangan mahasiswa dari sebuah Universitas di Kota Malang. Awal mulanya, pasangan mahasiswa ini tanpa sengaja membuat pisang nugget karena Mas Rama, founder Banana Bitez ingin meminta maaf kepada pasangannya karena sempat bertengkar dengan membuatkan pisang nugget untuk pasangannya. Ternyata rasa dari pisang nugget yang dibuat Mas Rama banyak disukai oleh teman-temannya dan  mendapat respon yang positif. Sejak saat itu mulai Februari 2018, usaha Banana Bitez mulai dijalankan namun hanya melayani delivery via Go-Food saja.

(Photo by:Husein)

Mas Rama, owner Banana Bitez (Photo by:Husein)

Banana Bitez mempunyai keistimewaan potongannya yang kecil sehingga memudahkan konsumen untuk langsung memakannya tanpa perlu digigit ataupun disendok seperti kebanyakan pisang nugget lainnya. Selain ukurannya, Banana Bitez juga mempunyai tujuh varian rasa yang bisa kamu mix sesuai dengan keinginanmu. Ada rasa original untuk kamu yang ingin rasa pisangnya masih kuat, rasa coklat dari coklat compound diparut diatas pisang nugget yang baru digoreng sehingga coklat meleleh terkena panas dari pisang nugget. Ada juga rasa green tea dan tiramisu. Untuk kamu penggemar keju, rasa cheese di Banana Bitez adalah rasa best seller. Ada juga rasa milo dan oreo. Kamu juga bisa mencampur beberapa rasa dalam satu porsi Banana Bitez.

(Photo by:Husein)

Home kitchen yang beroperasi melalui Go-Food ini melayani mulai dari jam 07.00 WIB sampai dengan jam 21.00 WIB. Dengan harga Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 12.000 saja kamu bisa menikmati pisang nugget tanpa harus keluar rumah. Jika tidak ingin repot membayar ongkos kirim, kamu juga bisa mendatangi home kitchen. Tertarik untuk mencoba banana nugget yang beda ini?

 

 

 

Alamat

  • Batubara no 38 Sulfat

  • Cucakrawun 5 Blok 8E – 23 Sawojajar

Range harga    : 10.000 – 12.000

Open               : 07.00 – 21.00

Alamat

  • Batubara no 38 Sulfat

  • Cucakrawun 5 Blok 8E – 23 Sawojajar

 

Review

  • Menu 3,6
  • Service 3.5
  • Experience 2,7

User Rating

0 (0 Votes)

Summary

3,3Score

Sebuah home kitchen yang menyediakan menu pisang nugget berbagai rasa dengan keistimewaan praktis yang bisa delivery kapanpun via Go-Food dan mudah untuk dimakan karena dalam sekali gigit dan tidak membuat topping berantakan.

This author has not supplied a bio yet.

No Replies to "Banana Bitez, Kelezatan Dalam Sekali Gigit"

    Leave a reply

    Your email address will not be published.

    Share this